22 Maret 2018 | Semarang Metro

MBANGUN BARENG BUPATI GROBOGAN

Bupati Meminta Masyarakat Mengkritik

  • Tasyakuran Dua Tahun Kepemimpinan Sri Sumarni

GROBOGAN- Bupati Sri Sumarni meminta masyarakat memberikan masukan dan kritikan tanda sayang, agar kinerja pemerintahannya dapat meningkat. Permintaan itu disampaikan Sri Sumarni, dalam tasyakuran di Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/3).

Acara itu untuk memperingati dua tahun kepemimpinannya. Menurut dia, tugas berat dalam membangun Kabupaten Grobogan masih panjang. Walaupun sudah menunjukkan peningkatan yang signifikan, masih banyak pekerjaan yang terus dilakukan. ”Saya berharap sampai akhir masa jabatan 2021 nanti, visi misi dapat tercapai. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada teman-teman pimpinan OPD, yang telah mendukung tercapainya visi misi tersebut. Tugas berat masih menanti,” kata Sri Sumarni.

Dalam acara tasyakuran tersebut, seluruh pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) hadir. Hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus Siswanto, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi, Wakapolres Grobogan Kompol I Wayan Tudy dan Ketua Kejaksaan Grobogan Edy Handojo.

Potong Tumpeng

Usai menyampaikan sambutannya, Sri Sumarni menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto. Penyerahan tumpeng tersebut disambut tepuk tangan dari tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta dukungan semua pihak, termasuk masyarakat, agar dapat menjalankan amanah kepemimpinannya. ”Masih ada tiga tahun lagi untuk membangun Grobogan menjadi lebih baik.

Untuk itu kami mohon dukungan dan kerja sama yang baik dari masyarakat, instansi pemerintahan, serta pihak-pihak terkait lainnya. Mari membangun Grobogan lebih baik,” ujarnya.(zul-51)