image

SM/Beni Dewa - EVAKUASI TRUK : Sejumlah warga dan polisi mengevakuasi truk menabrak warung di Desa Jontro, Kecamatan Wedarijaksa, kemarin. (75)

14 Februari 2018 | Suara Muria

Tabrak Warung, Sopir Truk Tewas

PATI- Warga di Desa Jontro, Kecamatan Wedarijaksa dikagetkan sebuah truk yang tiba-tiba menyeruduk warung. Padahal, saat itu kondisi lalu lintas sedang sepi dan truk tidak menghindar ataupun terlibat kecelakaan dengan kendaraan lainnya. Dari informasi, peristiwa terjadi Selasa (13/2), sekitar pukul 10.00.

Saat itu truk bernomor polisi K 1711 PD yang dikendarai Suyono, warga Desa Karanglegi, Kecamatan Trangkil tengah melaju dari arah Selatan menuju ke Utara. Kecepatan truk pun terbilang tak begitu kencang sekitar 40 kilometer per jam.

Namun tiba-tiba truk oleng ke timur dan menabrak warung milik Ema. Salah satu saksi mata, Aan Aditya mengatakan, kejadian itu terjadi secara tiba-tiba. Awalnya dia mengira truk hendak berbelok ke kanan.

Tidak tahunya justru malah menabrak ke warung. ”Saja juga kaget kok malah tiba-tiba menabrak warung,” ujarnya. Sopir truk itu sendiri akhirnya meregang nyawa karena terjepit kabin. Pemilik warung sedang tidak ada di tempat.

”Saat kejadian kondisi jalan juga tengah sepi dari arah berlawanan juga tidak ada kendaraan yang melintas,” jelasnya. Petugas dari Polsek Wedarijaksa pun terjun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi truk dan sopir.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Wedarijaksa AKPEko Pujiono mengatakan, kecelakaan tunggal itu dugaan sementara karena sopir sakit jantung. Kasus itu pun ditangani unit laka Satlantas Polres Pati. Barang bukti juga telah diamankan untuk dilakukan proses penyelidikan.(dwa-75)

Berita Lainnya