14 Februari 2018 | Selebrita

”Pai Kau” Tembus Osaka

JAKARTA- Satu lagi film Indonesia yang tayang di ajang festival film internasional. Dalam waktu dekat, sebuah drama thriller berjudul Pai Kau bakal tayang di ajang Osaka Asian Film Festival, Jepang, tahun ini.

Film arahan sutradara pemenang film festival, Sidi Saleh ini menjadi satu dari lima puluh karya dari berbagai negara di Asia yang akan tayang di ajang tersebut. ”Awalnya Pai Kaumemang tidak direncanakan untuk masuk festival.

Meski begitu kami senang mendapatkan apresiasi dari programmer festival, sehingga bisa tayang perdana secara Internasional di Jepang dan ketemu dengan penonton yang lebih luas lagi,” ujar Irina Chiu, Produser, sekaligus pemeran 'Pai Kau'.

Film ini menjadi film Indonesia kedua setelah Posesif yang tayang di hadapan mata internasional. Di Tanah Air sendiri, Pai Kau telah tayang di sejumlah bioskop. Dirilisnya film ini menjadi bagian dari momen perayaan Imlek yang dirayakan masyarakat Tionghoa.

Pai Kau membawa kisah tentang hari pernikahan yang menegangkan bagi sebuah pasangan bernama Lucy (Irina Chiu), dan Edy Wijaya (Anthony Xie), dikarenakan oleh kehadiran Siska (Ineke Valentina). Siska adalah seorang wanita tak diundang yang bermaksud mengacaukan pernikahan mereka.(dtc-63)

Berita Lainnya