13 Februari 2018 | Selebrita

Gigi Hadid Idap Hashimoto

NEW YORK- Berprofesi sebagai model, Gigi Hadid kerap kali di-bully oleh publik. Tubuhnya dianggap terlalu gemuk dan berisi untuk ukuran model. Namun belakangan ini, publik menyadari bahwa bobot tubuh pemilik nama asli Jelena Noura Hadid ini merosot drastis.

Banyak yang bertanya-tanya apakah Gigi menjalani diet ketat atau stres menghadapi bullying tersebut. Namun kakak dari Bella Hadid ini membeberkan alasan tak terduga. Ia mengaku jika dirinya menderita penyakit tiroiditis hashimoto atau penyakit autoimun. Yakni penyakit di mana sistem kekebalan tubuh malah menyerang jaringan tubuh sendiri dan merusak kelenjar tiroid. “Metabolisme tubuhku berubah drastis tahun ini.

Aku menderita penyakit tiroid dan sudah dua tahun aku mengonsumsi obat-obatan. Khusus untuk Victoria’s Secret show, aku tak ingin kehilangan berat badan lagi. Aku hanya ingin memiliki otot di bagian yang tepat dan jika bokongku bisa lebih berisi, itu lebih baik,” ujarnya dalam acara Reebok #PerfectNever di New York, baru-baru ini.(sp-58)

Berita Lainnya