image
11 Februari 2018 | Yunior

Pemilihan The Best Model Valentine

Totok Shahak Modelling akan menggelar ”Pemilihan The Best Model Valentine 2018”, pada Sabtu (17/2) di Poncowati Ball Room Hotel Patra Semarang.

Peserta terbuka untuk putra dan putri, terbagi dalam tiga kategori, yakni Ausia 4-8 tahun, B (9-14 tahun), dan C (15-25 tahun).

Menurut Om Totok Shahak, selaku pimpinan Totok Shahak Modelling, lomba bertema Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang itu rutin digelar setiap tahun.

Untuk tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-20. ”Ya, sudah 20 tahun kami rutin menggelar Pemilihan The Best Model Valentine.

Sambil memperingati Hari Valentine, kami mencari model-model berbakat untuk bisa tampil percaya diri di atas panggung. Berawal dari lomba seperti ini, banyak model asuhan kami akhirnya berkarier sebagai model profesional.

Bahkan beberapa menjadi bintang sinetron, seperti Celia Nadya Thomas , Winda Keir, Lidya Karismawati, dan lainnya,” kata Om Totok. Selain itu, lanjut Om Totok, ada juga model cilik asuhannya yang menjadi penyanyi cilik.

Dia mencontohkan Thania, sudah merilis beberapa singgel lagu ciptaan Melly Goeslow, Beby Romeo, dan Yosi ”Project Pop”.

Adapun ketentuan peserta Pemilihan The Best Model Valentine 2018, boleh mengenakan busana pesta, kasual, atau batik.

”Yang penting mengenakan busana bertema Valentine, ada unsur kelembutan dalam warna yang melambangkan kasih sayang. Untuk penilaian tim juri meliputi penampilan, keserasian busana, tata rias wajah, dan rambut,” jelas Om Totok.

Dia menambahkan, pendaftaran peserta ke Totok Shahak Modelling, Jalan Jambu Raya No 5 Semarang, telepon 081321214674.

”Untuk peserta yang sudah mendaftar dapat fasilitas latihan gratis sampai menjelang hari pelaksanaan lomba,” kata Om Totok.(58) Asa

Berita Lainnya