image

Foto: Metro.co.uk

15 Februari 2018 | 08:30 WIB | Liga Jerman

Pulihkan Cedera, Neuer Pilih Liburan ke Phuket, Thailand

PHUKET, suaramerdeka.com- Bayern Muenchen mengirimkan Manuel Neuer untuk berlibur ke Thailand sebagai salah satu cara untuk mempercepat pemulihan cedera yang dialaminya.  Dalam rentang 12 bulan terakhir, cedera patah kaki dialami Neuer sebanyak tiga kali.

Setelah sempat pulih dari cedera patah kaki yang pertama, Neuer baru tiga kali tampil sehingga kembali harus menjalani perawatan. Kiper timnas Jerman itu mau tak mau harus mempercepat proses pemulihannya karena Piala Dunia 2018 bakal dihelat musim panas nanti

Selain itu, Neuer juga punya target pribadi untuk kembali sebelum final Liga Champions. Maka kiper 31 tahun itu berupaya keras untuk mengembalikan kondisinya ke posisi fit 100 persen.

Berlibur ke tempat yang hangat menjadi salah satu cara mengingat Eropa kini masih peralihan musim dingin ke musim gugur. Neuer lantas menganjak istrinya, Nina, untuk berlibur di Phuket, Thailand hingga 18 Februari mendatang.

Kubu Bayern bahkan yang meminta Neuer melakukan itu mengingat mereka juga menerapkan hal serupa kepada para pemainnya yang cedera. Sebelumnya ada Jerome Boateng menjalani pemulihan cedera saat sesi latihan musim dingin di Dubai, dan Thiago Alcantara pulang kampung ke Barcelona musim panas lalu saat mendapat cedera.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )