image

Foto: bild

14 Februari 2018 | 07:15 WIB | Liga Jerman

Betah, Vidal Ingin Perpanjang Kontrak di Bayern Muenchen

MUENCHEN, suaramerdeka.com- Arturo Vidal mengaku belum memikirkan kans untuk berganti klub. Bahkan, dia menegaskan keinginannya untuk bertahan di Bayern Muenchen dengan memperpanjang kontraknya. “Saya tidak memikirkan soal berganti klub,” kata Vidal dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Sampai saat ini, gelandang internasional Chile itu masih terikat kontrak hingga Juni 2019 mendatang. Eks gelandang Bayer Leverkusen dan Juventus itu kerap dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain.

Keberhasilan Bayern memboyong Leon Goretzka dari Schalke 04 untuk musim depan kian membuat kabar Vidal bakal hengkang semakin kencang berembus seiring kesuksesan. Pada akhirnya, sang pemain menegaskan, jika tidak terpikir untuk angkat kaki dari Allianz Arena.

“Saya merasa sangat bagus di sini. Tentunya, saya ingin memperpanjang kontrak. Anak-anak saya juga merasa sangat bahagia di sini. “Ada alasan bagus saya bermain di tim ini. Saya ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia di posisi saya [gelandang sentral] untuk alasan yang bagus.”

Di musim ini, Vidal telah mengemas enam gol dan dua assists dari 18 penampilannya untuk Bayern di Bundesliga.

(Andika Primasiwi /GLCM /CN26 )