image

Foto: Jan Kruger / Getty Images

14 Februari 2018 | 06:45 WIB | Liga Inggris

Mourinho: Kabar Kepindahan De Gea ke Real Madrid Tak Masuk Akal

MANCHESTER, suaramerdeka.com- Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut, kabar kepindahan David De Gea sangatlah tidak masuk akal. "Apakah menurut Anda, klub yang sedang berupaya mendatangkan pemain terbaik adalah klub yang akan menjual pemain terbaiknya? Itu tidak masuk akal," sergah Mourinho pada media yang bertanya soal rumor transfer De Gea, dikutip dariPA Sports.

Madrid memang membidik kiper baru seiring performa tidak stabil sejumlah kiper utama. Setelah gagal memboyong Kepa dari Athletic Bilbao, Madrid pun disebut mengincar De Gea dan Thibaut Courtois sebagai gantinya.

Untuk De Gea, ini bukan kali pertama dirinya kali ini saja dikaitkan dengan Madrid karena dia nyaris pindah ke Madrid pada tahun 2015 silam. Saat ini, kiper utama timnas Spanyol punya kontrak hingga tahun 2019 dan United dikabarkan berniat untuk memberi perpanjangan kontrak hingga tahun 2023 dengan menawarkan kenaikan gaji.

"Kami harus mendatangkan pemain terbaik, jika ingin mencapai level yang tinggi. Itu yang kami lakukan dengan Alexis [Sanchez], [Nemanja] Matic, [Paul] Pogba dan lainnya, dan jangan biarkan pemain terbaik kami pergi," tutup Mourinho.

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )