image

Foto: Persiapan Konser Amal Yockie Suryo Prayogo. (suaramerdeka.com/Benny Benke)

16 Januari 2018 | 20:20 WIB | Musika

Musisi Lintas Generasi Berbagi untuk Yockie Suryoprayogo

JAKARTA, suaramerdeka.com-- Sejumlah Musisi lintas generasi akan mempersembahkan Pagelaran Sang Bahaduri - Konser Berbagi untuk Yockie Suryo Prayogo, Rabu 24 Januari 2018 di Teater Jakarta TIM. “Semua yang terlibat konser charity ini ikhlas Pro Bono alias berpartisipasi tanpa bayaran,” ungkap salah satu penyelenggara, 

Kadri Mohamad Sutan Bandaro di Jakarta, Selasa, (16/1). 

“Ini kami lakukan sebagai bentuk respect dan cinta kami terhadap mas Yockie,” ujar Donny Hardono. 

Bersama Gideon Momongan dan beberapa sobat musisi yang lain, mereka bahu membahu untuk mewujudkan acara ini. Pro Bono juga berlaku untuk Production seperti Sound system (DSS Sound System) dan Lighting yang dikomandani oleh Lemmy Rosidi Ibrahim (Lemmond Id). Hingga bidang Publicist untuk event tali kasih ini. 

Di sebuah tempat di sekitar Dharmawangsa Jakarta Selatan, penyelenggara menggelar Press Gathering untuk menukil berbagai hal tentang Yockie Soeryo Prayogo yang selama ini tersembunyi. Dihadiri sejumkah sobat Media, Penggiat Seni Musik dan Budayawan. Serta musisi senior Erros Djarot dan beberapa namanya termasuk Istri terkasih Yockie, mba Tiwie. 

Aning Katamsi dan Glenn Fredly juga dijadwalkan akan mewakili musisi pendukung acara, dan  menyanyi beberapa lagu dengan iringan Indro Hardjodikoro & Friends. "Sobats... ayo kita menyemangati diri sendiri untuk berbagi... pa Jokowi beserta jajarannya pasti mendengar suara kita. Bagaimana dengan rekan kita di DPR? Congrats utk mas Bambang Susatyo... kapan sesekali balik ngurusin Musik," ujar Seno M Hardjo, salah satu inisiator gelaran ini. 

 

 

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )

ENTERTAINMENT TERKINI